Monday, June 23, 2014

Penerus iPad Mini Punya Sensor Sidik Jari?

Ada apa yah dengan penerus ipad mini? Adakah sesuatu yang baru? Setelah berbagai bocoran penerus iPad Air, kini giliran penerus iPad Mini yang mulai menghangat isunya. Tablet kecil Apple ini disebut juga bakal mengusung fitur andalan yang dimiliki iPhone 5S.

Apalagi kalau bukan Touch ID, penerus iPad Air juga dikatakan akan dibenamkan fitur ini. Dengan hadirnya isu yang mengatakan suksesor iPad Mini bakal dibekali fitur andalan Apple ini, bisa jadi ke depannya fitur Touch ID akan menjadi fitur standar perangkat Apple.

Namun tak sebatas itu informasinya, bentuk fisik tablet yang diduga sebagai penerus iPad Mini juga mulai hadir, meski baru sebatas dummy.

Tablet ini diletakkan di atas tablet lainnya yang lebih besar yang disinyalir sebagai dummy penerus iPad Air. Keduanya identik, baik secara desain hingga tombol Touch ID, bedanya hanya di ukuran layar.

Menariknya, dalam bocoran gambarnya juga terdapat perangkat dummy lainnya yang berbentuk ponsel. Meski belum jelas ponsel yang dimaksud, seperti dilansir Ubergizmo, Senin (23/6/2014), seluruh dugaan langsung mengarah ke iPhone 6.