Thursday, March 27, 2014

Nokia X, Hadir di Indonesia dengan Bandrol 1,6 Jutaan

Oooalah - Nokia baru saja meluncurkan Nokia X di ajang MWC 2014 di Barcelona. Gak mau ketinggalan Nokia Indonesia resmi menghadirkan Nokia X, Kamis (27/3/14) di  SCBD, Jakarta.

Kabarnya Nokia X di Indonesia akan ada dipasaran mulai 12 April 2014 dengan harga Rp 1,6 jutaan.

Nokia X diklaim sebagai smartphone yang lahir melalui kombinasi terbaik dari "tiga dunia",  Nokia, Microsoft, dan Android.

Nantinya Nokia X juga akan menawarkan fitur BlackBerry Messenger (BBM), MixRadio, HERE, OneDrive, Outlook, dan Skype.

Yang menarik lagi adalah Nokia X ini meskipun berbasis Android, Nokia tetap menawarkan aplikasi melalui Nokia Store bersama App Store dari pihak ketiga yang berjumlah lebih dari 20 store.

Nokia X dilengkapi layar 4 inci WVGA, prosesor 1GHz Dual Core, Dual SIM, back casing  bisa diganti dengan enam pilihan warna berbeda :
  1. merah 
  2. hijau
  3. cyan
  4. kuning
  5. putih
  6. hitam.
Nokia akan menggandeng operator Telkomsel sebagai mitra untuk penjualan Nokia X di Indonesia dengan berbagai penawaran menarik, diantaranya setiap pembeli Nokia X akan mendapatkan gratis melakukan telepon lewat Skype selama 1 bulan, gratis penyimpanan hingga 10GB menggunakan OneDrive, gratis 20 juta lagu yang dapat diunduh MixRadio, serta gratis biaya chatting dengan aplikasi BBM.