Monday, March 24, 2014

All New HTC One Siap Tampil

Phone Corner - HTC One terbaru atau yang lebih dikenal All New HTC One  belakangan banyak diperbincangkan. Seperti apa sosoknya? Apa Yang bakal disematkan pada salah satu smartphone terbaik dari HTC tersebut?

Konon All New HTC One akan muncul di London 25 Maret ini. Pastinya HTC akan menyematkan seabrek fitur-fitur teranyar yang inovatif.

Sebelumnya, berbagai forum dan situs gadget memberikan bocoran-bocoran mengenai spesifikasi yang akan diusung smartphone flagship HTC tersebut, seperti layar 5 inci 1080p, chipset Snapdragon 801 berprosesor quad-core 2,3 GHz, dual kamera belakang UltraPixel serta berjalan di platform  Android KitKat. Berbicara mengenao layar 5" dengan 1080p, apakah juga nanti HTC One terbaru bisa hadir dengan resolusi lebih tinggi? Penasaran? Sama :)

Secara resmi, pihak HTC mengumumkan bahwa memang All New HTC One akan segera diluncurkan secara serentak di berbagai negara dengan konsentrasi di London dan New York, di mana dapat disaksikan via live streaming.  Catat ya, Live! Streaming.

Kemungkinan besar acara peluncuran tersebut terjadi pada Rabu (26/3/2014) besok.