Wednesday, October 2, 2013

HTC One Max Segera Hadir Untuk Berkompetisi Dilevel Highend Smartphone


Oooalah - HTC sepertinya tidak mau ketinggalan dalam berkompetisi dengan para rival mereka. Setelah Apple meluncurkan iPhone 5S, diberitakan bahwa HTC juga sedang mempersiapkan senjata teranyar mereka.

Bukan lagi HTC One yang selama ini jadi flagship mereka, kabarnya HTC akan segera merilis HTC One Max pada pertengahan Oktober ini, meski belum ada keterangan resmi dari vendor tersebut tentang tanggal peluncuran HTC One Max.

HTC One Max akan hadir dengan UltraPixel Camera, penggunaan Chipset Qualcomm Snapdargon 600 yang telah tertanam Prosesor Quad Core dengan speed 1,7 GHz, RAM 2 GB dengan internal memory 64 Gb dan expansion slot untuk memory external.

Untuk melakukan pemrosesan grafis, HTC One Max mempercayakan pada GPUAdreno 320. Dan yang pasti, HTC One Max akan menggunakan versi Android terbaru, Android OS, V4.3 (Jelly Bean).Dalam hal penanganan audio yang berkualitas, HTC One Max masih akan mengandalkan kualitas dari Beats Audio.

Nah seperti apa kiranya HTC One Max nanti? Yang pasti varian terbaru dari HTC One ini layak untuk diperhatikan. Mampukan HTC One Max bersaing dengan iPhone 5S atau Sony Xperia Z1, Samsung Galaxy Note III dan handset andalan dari produsen korea lainnya?




Akankah HTC One Max memiliki layar lebih lebar dari HTC One?