Wednesday, October 30, 2013

Galaxy Mega, Phablet Android Super Dari Samsung


Oooalah -Samsung menghadirkan Phablet Samsung Galaxy Mega dalam dua seri dengan ukuran layar 5.8" dan 6.3" yang memiliki desain tipis. Tampil bertenaga, phablet ini dibekali dengan prosesor Dual Core dan RAM 1.5 GB.

Dengan ukuran layar yang besar, Samsung Galaxy Mega  sangat ideal untuk pengguna menginginkan tablet untuk kebutuhan multimedia, browsing dan asisten pribadi untuk menemani mobilitas tinggi.

Layar 5.8" TFT
Samsung Galaxy Mega 5.8 menggunakan layar TFT berukuran 5.8" beresolusi 540 x 960 piksel dengan kerapatan gambar 190 ppi, yang menghasilkan tampilan gambar begitu tajam dan jernih sehingga sangat ideal untuk menonton video, browsing ataupun melakukan pekerjaan kantor.

Pengoperasiannya pun lebih intutif dengan teknologi kapasitif dan kemampuan multitouch yang sensitif dengan sentuhan jari.

Konektivitas

Samsung Galaxy Mega 5.8  dirancang untuk memberikan konektivitas cukup dengan sentuhan jari. Handset ini telah menggunakan teknologi micro SIM dan berjalan pada jaringan GSM.

Untuk konektivitas kecepoatan tinggi, handset ini dibekali dengan koneksi jaringan hingga HSDPA dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet.

Dengan disematkannya teknologi Bluetooth 4.0 dengan fitur A2DP kita dimungkinkan untuk pengiriman data dan suara yang lebih optimal.


S Planner
S Planner merupakan agenda pintar yang memungkinkan Anda untuk mengatur jadwal Anda yang begitu padat menjadi lebih mudah seperti yang Anda lakukan di agenda Anda. Tersedia shortcut khusus untuk membuat jadwal lebih teratur.

S Beam

Dengan fitur S Beam memudahkan perpindahan data secara cepat melalui kombinasi NFC dan WiFi Direct.

Kecepatannya transfer datanya dapat mencapai 300 Mbps. Kita hanya perlu menempelkan bagian belakang Samsung Galaxy Mega dengan perangkat yang memiliki teknologi yang sama lalu pilih 'touch to beam' dan proses transfer akan langsung berjalan.

S Beam mampu melakukan sharing video sebesar 25 MB kurang dari 3 detik dan bahkan file video sebesar 1 GB dapat dikirim dengan waktu kurang dari 10 menit.


Media Simpan
Untuk menyipan data-data penting, handset ini telah dilengkapi dengan slot microSD 32 GB.

Slot microUSB v2.0 pada handset inibisa memudahkan kita dalam mengisi daya atau menyambungkan handphone ke perangkat lain.

Samsung HomeSync
Apabila sering menyimpan dan berbagai data di sistem komputasi awan (cloud computing), Samsung HomeSync merupakan sistem personal komputasi awan untuk hiburan seluruh keluarga.

Dengan kapasitas 1 TB, Samsung HomeSync akan menyimpan berbagai foto dan video langsung setelah diambil. Hadirkan semua game Android, film, acara TV dan konten streaming langsung ke ruang tamu Anda. Dilengkapi pula dengan Mirror Mouse, navigasi spesial yang terdapat dalam Galaxy Mega, membuat segalanya menjadi lebih mudah.

Spesifikasi :


Ukuran (L x W x H cm) 16.4 x 8.38 x 0.97 cm
Berat (kg) 0.182 kg
Warna Hitam
Tipe Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152
Ukuran Layar (in) 5.8
RAM 2
Kapasitas Penyimpanan 8
Kecepatan CPU 1.40
Megapiksel 8.0
Sistem Operasi Android
Fitur Primary Camera|Email|Touchscreen|Secondary Camera|HD Recording|MP3
Garansi produk 1 Tahun Garansi Servis & Spare-part
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kamera Belakang 8 MP
Kamera Depan 1.9 MP
Resolusi Layar 540 x 960
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 2600 mAh
Ukuran File Foto 3264x2448
Video HD Ya
Resolusi Video 1920x1080
Built in Flash Ya
Built in Memory 1.5 GB RAM
Tipe Memory Card microSD
Fitur Kamera Lainnya Face detec
Tipe Layar Multitouch
Kedalaman Warna 16 Juta warna
Versi Sistem Operasi Android OS 4.2 Jelly Bean
SIM Dual GSM
Kapasitas Penyimpanan 8 GB
Kecepatan Processor 1.4 GHz
Tipe Processor Dual Core Broadcom BCM28155T