Tuesday, October 29, 2013

Smartfren Andromax Z, Smartphone Canggih Operator CDMA

 Oooalah - Smartfren baru saja meluncurkan produk terbaru mereka, Andromax Z. Sebagai jagoan baru dari operator Smartfren, Andromax Z ini hadir dengan OS Android 4.2 dan mengusung spek yang cukup mumpuni.

Display
Hadir dengan layar 5,5 inch IPS dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel yang mampu memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Prosesor
Dengan ditenagai oleh prosesor Quad Core 1,5 GHz, produk ini akan sanggup memberikan kecepatan respon dan kenyamanan dalam menjalankan berbagai aplikasi dan juga multitasking.

GPU Canggih
Untuk meningkatkan kinerja grafisnya, Andromax Z dipersenjatai dengan GPU PowerVR SGX 544 yang diketahui memiliki kinerja tinggi dalam pengolahan grafis.

Baterai Tahan Lama
Dengan ditopang oleh sebuah baterai 2500 mAh, snartphone ini akan bisa bertahan lama, sehingga penggunanya akan memiliki kenyamanan karena tidak seringnya melakukan charging baterai.

Dual On Sim Card
Smartfren Andromax Z semakain memanjakan penggunanya dengan mengusung dual on EVDO + GSM yang bisa diaktivkan bersamaan.

Camera
Dengan mengusung kamera 8MP Auto Focus dan Led Flash, Andromax akan memberikan kualitas yang baik dalam mengabadikan berbagai moment.

Selain kamera utama, Andromax Z dilengkapi dengan kamera secunder beresolusi 2MP yang bisa digunakan untuk video call, chatting dan conference.

Konektifitas
Sisi konektifitas, Andromax Z dilengkapi dengan WiFi dengan kemampuan tethering untuk 5 perangkat, komunikasi data Evdo Rev A, Bluetooth V3.0 dan USB cable.