Thursday, October 10, 2013

Smartfren Meluncurkan Andromax T dan Andromax Tab 8.0

Oooalah -Berita terbaru dari PT Smartfren Telecom Tbk, penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi canggih CDMA EV-DO Rev. B Phase 2,  yang baru saja meluncurkan dua varian terbaru Andromax, yaitu Smartfren Andromax T dan Smartfren Andromax Tab 8.0.

Smartfren Andromax T hadir dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, dengan layar sebesar 4,3 inci berteknologi IPS. Adapun, prosesor Quad Core berkecepatan 1,2 GHZ dan perangkat grafis GPU Adreno 203 memberikan pengalaman bermain game dan menonton video yang berbeda dan menjadi

Tablet yang memiliki ketebalan hanya 7,8 mm tersebut dilengkapi dengan kamera utama 8 MP yang memiliki kemampuan merekam gambar dan mengambil foto berkualitas high definition serta kamera kedua 2 MP untuk mendukung fitur video shat atau video call.

Andromax T memiliki slot memori internal sebesar 4 GB serta slot memori eksternal yang mampu mangakomodir kebutuhan hingga kapasitas 32 GB.

"Kedua produk ini menjadi produk yang special untuk kami, pertama Andromax T, merupakan smartphone yang stylish dengan ketebalan hanya 7,8 mm namun dengan spesifikasi dan fitur yang lengkap, kemudian Andromax Tab 8.0, hadir dengan fungsi multimedia khas tablet yang akan membantu pengguna mobile dalam mendukung rutinitas kerja, hiburan, dan bermain game," ujar Deputi CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim, Rabu (9/10).
Andromax Tab 8.0

Andromax T dan Andromax Tab 8.0 hadir dengan pakt dan benefit yang menguntungkan, karena setiap pembelian Andromax T akan dibundling dengan kartu perdana Smartfren dan ditawarkan seharga Rp 1.799.000 dan mendapatkan gratis paket data sebesar 1,5 GB, bonus gratis telepon ke semua pelanggan Smartfren, 20 menit telepon ke operator lain dan juga 60 SMS selama 30 hari.

Sedangkan Andromax Tab 8.0 ditawarkan seharga Rp 2,35 juta dan mendapatkan bonus paket data sebesar 12 GB selama 12 bulan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Smartfren Andromax Tab 8.0 dilengkapi sistem android 4.2 Jelly Bean, prosesor Dual Core 1.5 GHZ ARM Cortex-A9 dan teknologi grafis dari perangkat Dual Mali 400.

Tablet dengan layar 8 inci TFT LED itu dipersenjatai kamera 5 MP yang memiliki fitur autofocus dan flash serta kamera 2 MP untuk mendukung video call.

salah satu keunggulan dari Andromax T.