Thursday, October 31, 2013

Jagoan Baru Vendor Lokal - Polytron Crystal 4

Oooalah - Polytron kembali meluncurkan smartphone android terbarunya. Adalah Polytron Crystal 4 yang hadir dengan menggunakan layar Super AMOLED dengan diagonal 4,8 inci dengan menghadirkan dua model warna, Midnight Blue dan Pure White.

layar 4,8 inci tersebut telah memiliki resolusi HD 1280x720p yang akan membuat pengalaman multimedia di Polytron Crystal 4 lebih memuaskan.

Selain layar dengan resoulsi HD, Polytron Crystal 4  memiliki contrast rasio tertinggi dari layar Super AMOLED sehingga gambar yang dihasilkan Polytron Crystal 4 lebih tajam dengan warna-warna yang cemerlang.

Secara fisik, desain Polytron Crystal 4 yang hadir dengan desain modern dan ketebalan bodinya 6,8 mm menjadikan Polytron Crystal 4 tetap nyaman digunakan.

Polytron Crystal 4  memiliki performa yang mumpuni karena telah dibekali dengan  prosesor Quad Core 4 x 1,5 GHz, memori internal 16GB, RAM 1 GB dan OS Jelly Bean 4.2.1 yang memungkinkan penggunanya tetap nyaman meskipun melakukan aktifitas multitasking.

Untuk mengabadikan momnent, Polytron Crystal 4 dilengkapi dual camera yang masing-masing beresolusi 8 MP (kamera belakang) dan 5 MP (kamera depan) sehingga akan menghasilkan kuaslitas foto yang baik untuk berbagai moment.