Sunday, October 6, 2013

Google Nexus 5 Lahir Oktober Ini


Oooalah -  Google Nexus, sebuah smartphone yang ingin saya miliki ketika Android & Google Phone masih sebatas rumor. Saat ini kita sedang menantikan kehadiran Nexus 5.

Perlu diketahui bahwa Nexus adalah smartphone Android dari Google. Untuk seri Nexus 5 ini masih akan diproduksi oleh LG. Setelah sempat beredar gambar tentang Nexus 5, rumor tentang kehadiran smartphone tersebut semakin berkembang.

Menurut kabar yang dirilis TechRadar, Kamis (03/10/13), Nexus 5 nantinyaakan muncul pada akhir Oktober ini. Jadi apabila kita berniat untuk memiliki smartphone terbaru gak ada salahnya untuk menunggu kehadiran Google Nexus 5 ini, karena bisa dipastikan akan hadir menjadi salah satu smartphone Android terbaik.


Kalau dipasaran telah ada HTC One, Samsung Galaxy S4, iPhone 5S, Sony Xperia Z1, maka bisa dipastikan nantinya Nexus 5 akan hadir untuk bersaing dengan smartphone-smartphone tersebut.

Dan untuk masalah harga, ada kemungkinan Nexus 5 lebih bersahabat seperti berita yang dilansir Phonearena, Kamis (3/10/2013), Nexus 5 akan dibanderol US$350 atau sekitar Rp4 juta.