Tuesday, October 1, 2013

Sony Xperia Z - Ponsel Android Untuk Pecinta Kegiatan Outdoor

Oooalah - Jenis kegiatan outdoor umumnya memerlukan gadget dengan desain khusus, seperti kaca mata, jam tangan bahkan handphone.

Untuk urusan handphone, sebenarnya dipasaran  bisa kita temui produk-produk yang didesain untuk bisa digunakan pada aktivitas outdoor. Salah satunya adalah Sony Xperia Z.

Handphone ini layak mendapat point tinggi sebagai handphone yang bisa digunakan untuk aktivitas outdoor. Kenapa? Simak dulu yang berikut :

Sony Xperia Z hadir dengan  prosesor Quad Core Snapdragon S4 Pro APQ8064,  berkecepatan 1,5 GHz serta berjalan di  Sistem Operasi berbasis Android Jelly Bean.

Sony Xperia Z memiliki layar 5 inch dengan resolusi  1.080 x 1.920 pixel dengan kepadatan 441 ppi.

Desain Elegan
Sony Xperia Z memiliki ukuran yang cukup besar dengan bagian belakang yang dilapisi material kaca memberikan kesan elegan dan mewah.

Walaupun dikemas dengan ukuran yang cukup besar, bentuknya slim dengan ketebalan 7.9 mm namun nyaman untuk digenggam.

Mobile BRAVIA® Engine
Smartphone ini hadir dengan layar 5" yang dilengkapi material anti gores Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA® Engine 2 beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel yang dapat memberikan kenyamanan dalam menonton video dan fitur entertaiment lainnya dengan kualitas gambar yang jelas, jernih dan tajam.

Dengan mengaktifkan fitur 'BRAVIA Engine' kontras dan ketajaman layar akan ditingkatkan sehingga warna-warna tampil cerah dengan saturasi tinggi.

Konektivitas
Sony Xperia Z merupakan smartphone dari Sony Mobile yang telah mendukung teknologi LTE atau 4G.

Pengguna smartphone masih tetap dapat menggunakan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan tetap terhubung pada setiap saat dimanapun Anda berada.

Untuk melengkapi kegiatan nirkabel, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi. Tersedia juga teknologi NFC yang dapat Anda padukan dengan SmartTags dari Sony yang dapat membantu mengaktifkan fungsi yang ada pada Xperia Anda dengan cukup mendekatkannya ke smart tag ini.

Dengan menyematkan teknologi Bluetooth, kita bisa juga berbagi file dengan teman atau keluarga. Satu lagi, kita juga dapat dengan mudah menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV melalui DLNA.

Anti-Air & Anti Debu
Fitur inilah yang jadi salah satu andalan kenapa Sony Xperia Z bisa jadi andalah untuk digunakan beraktivitas diruang terbuka.

Sony Xperia Z memiliki kemampuan anti-air dan anti debu dengan sertifikasi IP55 dan IP57 sehingga bertahan di dalam air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Setiap port dan slot pada dilengkapi dengan penutup yang sangat rapat. Dalam keadaan basah, Anda dapat tetap menggunakan layar sentuh yang ada berkat teknologi wet finger tracking dari Sony.  

Fitur :
Model Handphone Touch Screen
Ukuran (L x W x H cm) 13.9 x 7.1 x 0.79 cm
Berat (kg) 0.146
Warna Ungu
Ukuran Layar (in) 5.0
RAM 2
Kapasitas Penyimpanan 16
Kecepatan CPU 1.50
Megapiksel 13.1
Fitur Tampilan Full HD
Fitur GSM|FM Player|Music Player|Email|Touchscreen|GPS|Waterproof|MP3
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel 4G|Near Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe Grafis Adreno 320
Kamera Belakang 13.1 MP
Kamera Depan 2.2 MP
USB Port Ya
Resolusi Layar 1080x1920
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 2330 mAh
Ukuran File Foto 4128x3096
Video HD Ya
Resolusi Video 1920x1080
Image Stabilization Ya
Built in Flash Ya
Built in Memory 2 GB RAM
Tipe Memory Card microSD
Fitur Kamera Lainnya Geotagging
Tipe Layar TFT
Versi Sistem Operasi Android OS 4.1.2 Jelly Bean
SIM Micro SIM GSM
Kapasitas Penyimpanan 16 GB
Kecepatan Processor Quad-core 1.5 GHz
Waktu Bicara Hingga 11 Jam
Waktu Siaga Hingga 550 Jam
Tipe Processor Qualcomm Snapdragon S4 Pro